Jumat, 07 Oktober 2011

Menghaluskan Kulit Wajah

Wajah mulus? Wanita mana sih yang tidak menginginkannya?. Bahkan gag hanya wajah mungkin. Lebih tepatnya “kulit mulus”, hehe. Saya sendiri sebagai wanita juga menginginkannya, sedikit curhat nih kepada teman-teman. Dulu saya adalah wanita yang memiliki banyak jerawat di pipi. Wah betapa khawatir, gag nyaman, dan pastinya menjadi tidak percaya diri jika dilihat oleh para pria. Ya gag?

Saya akhirnya mulai mencoba memakai product product yang menawarkan dapat menghaluskan kulit, menghilangkn jerawat, menyamarkan noda hitam :
Nah ini tips dari saya, bagaimana sih cara memilih product yang tepat untuk kulit wajah kita?
  • Cari product yang sesuai dengan jenis kulit kita, apakah itu kering, normal ataukah berminyak?. Karena kecocokan dengan kulit wajah akan mempengaruhi proses penyembuhan pada kulit kita.
  • Telitilah sebelum membeli, jangan hanya mengikuti tren. Belum tentu harga product yang mahal memiliki kualitas yang bagus.
  • Nah yang ini perlu digaris bawahi, jangan sampai kita sering berganti ganti product. Karena ahal ini akan malah memperparah kulit wajah.
Selain menggunakan product sebetulnya kita bisa kok menggunakan cara alami,seperti menggunakan parutan bengkuang untuk mempercerah kulit wajah, dan menghaluskan kulit wajah. Kemudian bisa juga dengan wortel  yang diblender dan dicampur dengan madu. Oleskan pada wajah tunggu kira-kira 10-15menit. Masih banyak cara lagi kok.

Yang penting kita jaga kebersihan pada diri kita karena semua berawal dari diri kita sendiri. Percuma dong memakai product ini itu jika kita tidak bisa menjaga kebersihan.

Bagi yang beragama muslim, ternyata air wudhu juga membantu kita untuk membersihkan dan mencerahkan wajah, rajinlah beribadah maka aura wajahmu akan lebih terlihat dengan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites